Rabu, 01 November 2017

Cipta rasa aman jelang Pilkada


Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo B, SH, S.IK, MH menjalin silaturahmi dengan Lurah Kota Tanjungpinang, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Ketua RT/RW se-Kelurahan Kota Tanjungpinang bertempat di Pinang City Walk Jl. Teuku Umar Tanjungpinang, Rabu (25/10) pagi.


Kegiatan tersebut dalam rangka program Kapolda Kepri cipta kondisi aman jelang Pilkada Tanjungpinang 2018 yang mana dalam pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan Ketua RT/ RW se-Kelurahan Tanjungpinang Kota.
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo B, SH,S.Ik,MH mengharapkan peran dan aktif masyarakat kecamatan Kota tanjungpinang Khususnya Kelurahan Kota tanjungpinang Kota untuk mengaktifkan Pos Kamling yang bertujuan untuk menjaga keamanan Wilayah Kelurahan Tanjungpinang Kota agar tercipta aman dan kondusif.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres melakukan dialog tanya jawab terhadap tokoh Masayarakat,Tokoh Agama dan Ketua RT/RW sekelurahan kota tanjungpinang yang mana salah satu perwakilan warga mengharapkan kepada Kapolres Tanjungpinang agar salah satu Pos Lalu Lintas yang tidak terpakai berada di wilayah Kelurahan Tanjungpinang Kota tersebut dapat dijadikan Pos Kamling sementara.
Menanggapi permintaan warga tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo B, SH,S.Ik,MH akan melakukan survey apakah tempat tersebut termasuk legalitasnya.
“Kalau memang bisa dipergunakan, saya akan persilahkan untuk digunakan sebagai Pos Kamling dan saya harap dijaga dengan baik pos tersebut” pungkasnya.
Kegiatan silaturahmi Kapolres Tanjungpinang tersebut diikuti oleh Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Edy Supandi, KBO Sat Intelkam Polres Tanjungpinang Iptu Fredy Pakpahan dan Jajaran Polres Tanjungpinang maupun Polsek Tanjungpinang Kota serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar